Sunday 8 February 2009

Going Up! 7 Pointers to Lift a Bad Mood

Tidak ada yang bisa hidup yang panjang dan hidup sehat tanpa akan pergi pada; mood swings terkadang dapat membuat kita merasa bahwa hidup ini terlalu banyak bagi kami.

A bad mood tidak hanya memberikan pandangan yang suram, tetapi juga menurunkan fungsi kekebalan Anda, memimpin ke arah penyakit. Berikut adalah beberapa saran untuk mengangkat mood Anda, semangat Anda, dan kesehatan.

1. J Laughing Matter
"Laugh Therapy," memelopori oleh Norman Cousins, telah ternyata mempunyai substansi. Penelitian telah menemukan bahwa tawa dan kegembiraan meningkatkan fungsi kekebalan, khususnya produksi dari sel-sel pembunuh alami yang dapat membantu mempertahankan tubuh dari penyakit dan kanker.

Tawa juga meningkatkan rilis endorphins - compounds yang memberikan pemahaman terhadap kesejahteraan - dalam otak. Tanpa ragu, gembira hati orang lagi dan hidup sehat. Jadi favorit Anda membaca komik, menonton comedies favorit Anda, dan tertawa it up!

2. Asam amino pemikiran untuk Pulih
Ketika sebuah ketidakseimbangan atau kekurangan adalah menciptakan suasana hati yang buruk, Eropa yang menggunakan suplemen alami yang ditemukan di kompleks sel manusia untuk mengatur suasana hati dan mengembalikan pemikiran yang sehat. Sama (S-adenosyl-L-methionine) dihasilkan dari methionine, sebuah asam amino yang memainkan peranan dalam produksi uplifting neurotransmitters seperti serotonin dan dopamine.

Satu studi menunjukkan yang sama bekerja pada pasien yang telah gagal dengan hasil konvensional antidepressants. Untuk mendapatkan dorongan dari sama, mengambil suplemen menggabungkan dengan vitamin B12 dan B6.

3. Hands-On Healing
Sentuhan manusia meningkatkan produksi endorphins, hormon pertumbuhan, dan DHEA, semua yang hidup Anda dipanjangkan span dan menurunkan dampak negatif dari stres. Penelitian telah menemukan bahwa pasien yang secara teratur disentuh sembuh lebih cepat daripada mereka yang tidak disentuh. Sehingga memberikan seseorang yang memeluk dan merasa baik meningkatkan mood Anda.

4. Meningkatkan Anda "Pemuda hormon"
Anda tidak perlu pil banjir ke tubuh Anda dengan banjir rejuvenating pertumbuhan hormon. Penelitian telah menemukan bahwa melakukan squats dan kaki menekan akan sangat meningkatkan produksi dari alam "hormon muda". Peningkatan pertumbuhan hormon menterjemahkan ke ditinggikan moods, antara lain manfaat fisik. Keep it up dengan berat pelatihan, knee bends, push-up, dan dayung.

5. Mengambil Nafas yg menguatkan
Bernapas dengan benar adalah penting untuk dispelling the toxins dan limbah dari tubuh Anda, dalam kenyataannya, diperkirakan memecat kami hanya sekitar 30 persen dari toxins dalam tubuh melalui usus dan kandung kemih-sisanya semua pernafasan. Breathing juga cara tepat untuk membersihkan pikiran, meningkatkan energi Anda, dan meningkatkan mood. Praktek dalam, lambat, berirama, bernapas sehari-hari dengan pikiran-tubuh disiplin seperti tai chi, yoga, qigong, dan meditasi.

6. Bau yang Joy
Penelitian telah menunjukkan bahwa bau pasti memiliki dampak pada tubuh dan pikiran. Ketika Anda mendorong pencium saraf dalam hidung Anda, Anda mengaktifkan sistem limbic otak Anda, yang dikaitkan dengan mood dan memori. Konsep ini untuk aromaterapi instrumental, sebuah tradisi kesehatan alami yang membuat penyembuhan menggunakan kekuasaan tanaman dengan kuat scents.

Aromaterapi merekomendasikan memperlakukan depresi dengan jasmine, Eucalyptus untuk riangnya, dan jeruk untuk meningkatkan kewaspadaan dan gembira. Hanya menempatkan colek dari minyak esensial dari tanaman di kuil, belakang leher, atau acupressure poin. Pilihan lain? Didihkan dengan ramuan air dan menghirup uap yang melalui hidung.

7. Merasa Baik dengan Bunga
Ada alasan bahwa bunga adalah cara tradisional baik sikap. Warna bunga memiliki pengaruh kuat pada mood, mereka dapat mengangkat seorang pasien mood dan bahkan memerangi stres. Satu studi menemukan bahwa selama lima menit mengetik tugas, orang-orang yang duduk di samping karangan bunga berbunga lebih santai daripada orang-orang yang dekat Sabtu dedaunan hanya tanaman.

Saya harap tips-tips yang baik membantu perasaan arus! Saya mengundang Anda untuk mengunjungi dan seringkali berbagi pribadi tips kesehatan dan usia lanjut dengan saya.

Mei Anda tinggal lama, tinggal kuat, dan hidup bahagia!

-Dr. Mao-

Dr. Mao's Secrets of Longevity
by Dr. Maoshing Ni a Yahoo! Health Expert for Alternative Medicine

No comments: